kadang kala kita mempunyai data yang berbentuk pdf. apabila kita membuka terkadang file tersebut tidak dapat dibuka di komputer kita.
disini saya akan membagikan software untuk membuka file yang berbentuk pdf yaitu foxit reader.

terus timbul pertanyaan.........
apa bedanya dengan program adobe reader ?

jawaban singkatnya adalah sama.
sama-sama program untuk membuka file berbentuk pdf

akan tetapi...........

program ini lebih unggul dibandingkan adobe reader


terus timbul pertanyaan lagi..........
bedanya apa?

bedanya program foxit reader dapat dengan mudah dibuat presentasi untuk layar penuh kalau sobat-sobat semua sering memakai LCD proyektor untuk presentasi dikampus atau dikerjaan.
karena kadang kala file-file yang kita buat tidak mau di copy paste orang dengan  mudahnya tanpa bekerja sama sekali, sehingga saya sendiripun merubah format dokumen saya ketika presentasi selain memakai power point, solusinya adalah dengan merubah menjadi pdf.

bisa dengan program word to pdfataupun bagi sobat-sobat semua yang sudah menggunakan office 2010 tidak membutuhkan aplikasi tambahan karena sudah tersedia disana.

cara menampilkan layar penuh dalam foxit reader bermacam-macam. akan tetapi yang saya gunakan dengan menekan tombol F11 maka akan berubah menjadi layar penuh.
sedangkan kalau untuk mengembalikan ke bentuk semula cukup tekan tombol "esc" di pojok atas kiri keyboard anda.

software foxit reader ini saya bagikan grtasi dan bisa di download di sini