jurnal internasional ? baru dengar kata-kata tersebut....
hehehehehe......

sebenarnya pengertian jurnal internasional tidak ada penjelasan yang baku mengenai kalimat tersebut, akan tetapi maksud dari jurnal internasional adalah suatu terbitan yang terbit berkala yang membahas suatu tema tertentu dari suatu tema dan dibahas dengan masalah-masalah yang berbeda.

bingung penjelasan tersebut ? tidak usah bingung sobat...intinya adalah pembahas tema pada masalah yang diteliti. itu aja.


karena banyak teman dan sobat yang mau mencari artikel tersebut dan susah karena muter-muter terus ketika download, juga karena artikel jurnal internasional ini ada yang berbayar dan kebanyakan harus menyertakan akun tertentu juga bagi yang menggunakan paypal atau yang lainnya dalam transaksi pembayaran mungkin akan mudah. akan tetapi banyak dari kita yang belum mempunyai tersebut sehingga kesulitan.

maka saya memberikan jalan keluar bagi sobat untuk mendownload artikel tentang jurnal internasional yang sudah saya download dan saya simpan dalam ziddu. jika sobat ingin mendownload ikuti cara mendownload dengan ziddu. sobat-sobat semua mungkin lebih pandai kalau urusan download ziddu...hehehehehehe..

download judul artikel dibawah ini :

  1. learning and media / jurnal media pembelajaran
  2. jurnal ketuntasan belajar siswa
  3. jurnal kesuksesan belajar
  4. jurnal evaluasi pembelajaran
  5. jurnal kegagalan dalam pendidikan
 atau sobat mau mencoba mencari tantangan dengan mendownload sendiri di link resminya tentang jurnal internasional, berkut saya paparkan link-linknya berbahasa inggris :

semoga postingan saya ini beguna bagi mahasiswa semua.
amiiiin